Halaman

Senin, 05 Agustus 2013

Oris Breast Cream


Suatu hal pasti, hampir seluruh wanita menginginkan memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang kecang, indah sehat dan padat.

Tetapi sayangnya 90% wanita kurang memberi perhatian kepada kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, dan juga karena faktor usia sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Saya mempunyai saran untuk wanita biar payudara anda tidak kendur dan layu seperti orang yang sehabis hamil dan sehabis menyusui. saya mempunyai order yang bisa mengencangkan payudara wanita yaitu ( Oris Breast Cream ). 

Kekenduran payudara solusi bukan opersai plastik atau menambahkan silikon yang mahal dan juga beresiko membahayakan kesehatan, sekarang PT. ABE mempersembahkan produk batunya ORIS BREAST ( Cream pengencang payudara ).

Untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita ingin mecari tentang cara mengencangkan payudara secara alami dan aman kulit payudara akan menjadi kencang, sehat, lebih lembut, dan tampak lebih putih

Payudara adalah salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting terutama bagi wanita. payudara memiliki bentuk yang sangat indah padat dan besar, merupakan idaman semua wanita, terutama bagi mereka yang memiliki payudara dan ukuruan payudara yang dirasa kurang menarik.

 Fungsi Oris Breast Cream : 
1. mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara.
2. mencegah pengenduran payudara.
3. memperbaiki kulit yang rusak dan menjada kelembutan kulit payudara.
4. membantu melancarkan peredaran darah.


  

Cara cepat order melalui sms :        

    1. sebutkan nama lengkap anda, 
    2. Sebutkan jumlah dan Nama PRODUK
    3. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
    4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
    
    Kirim ke nο hp : 089677708624
Contoh SMS :
Anita, pesan 1 box ORIS, Jl Beringin Utara Nο 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 – jawa tengah, via BCA
Kirim ke nο : 089677708624
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 089677708624
  • Paket dikirim rapi (Amplop Coklat polos untuk menjaga privacy anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar